Monday, July 30, 2018

Harga Mesin Rumput Terbaru

Harga Mesin Rumput Terbaru - Taman sekarang ini jadi suatu sisi yang dinilai terpenting untuk pelengkap rumah. Taman umumnya di isi oleh type jenis rumput rumput maupun tanaman tanaman hias. Untuk perawatan rumput tentunya kebanyakan orang inginkan menjaga lewat cara yang sederhana serta tidak repot, oleh karena itu mesin pemotong rumput dapat jadi salah satunya pilihan untuk mempermudah kita dalam menjaga rumput. Di masa yang telah moderen seperti saat ini meain pemotong rumput kerap dipakai untuk momotong beberapa ukuran rumput, umumnya dipakai untuk memotong rumput yang telah panjang serta tidak teratur. Dahulu sebelum ada mesin rumput penduduk umum memotong rumput dengan memakai sabit atau arit, tapi saat ini audah bukan jamannya atau tidak zaman memotong rumput memakai sabit. Ada sekian banyak type atau type mesin pemotong rumput yang dapat anda jumpai yakni type mesin rumput gendong, dorong, bahkan juga ada pula yang berupa mobil. 


Mesin rumput type gendong, mesin ini adalah mesin yang seringkali kita jumpai saat ini, hal seperti ini karena mesin yang ringan dipakai serta tentulah harga yang disuguhi tambah murah serta dapat dijangkau dibanding type mesin pemotong rumput yang lain. Banyak vendor atau pabrikan yang berkompetisi di kelas type ini karena memang banyak yang berminat. Pabrikan itu dari mulai jepang, china sampai eropa, serta tidak dikit dari vendor itu membanderol harga di bawah 1jt, diantaranya adalah pemotong rumput merk maxtron dengan type BG324, mesin ini diberi dengan tenaga mesin 2tak serta untuk mengoperasikannya di perlukan bahan bakan berbentuk bensin yang sudah digabung dengan oli. Untuk menggerakkan mesin ini dapat sangat ringan cukup hanya menarin tuas stater nya saja. Berat yang ada di mesin pemotong rumput ini seputar 12kg, serta mempunyai kemampuan bahan bakar sekitar 1, 8 liter, harga yang dibanderol juga dapat dijangkau seputar 750. 000 – 900. 000. 


Mesin rumput type dorong, mesin pemotong rumput ini tentulah lebih praktis waktu dipakai karena pemakainya yang cuma lewat cara didorong saja tapi yang juga pasti harga yang dibanderol dari mesin pemotong rumput type ini tambah mahal dari mesin pemotong rumput type gendong. Mesin ini begitu pas dipakai untuk memotong rumput yang berada di halaman kantor contohnya, karena waktu yang ditempuh cukuplah singkat serta rumput hasil potongan nya juga bisa memiliki ukuran sama, hingga saat disaksikan tambah lebih rapi. Salah satunya mesin pemotong rumput jenia dorong yang murah adalah mesin pemotong rumput dengan type SPD TLM-18, mesin pemotong rumput ini memiliki roda dengan ukuran 8 inch, serta berat yang bisa kita kerahui dari mesin pemotong rumput ini seputar 31kg, untuk harga mesin pemotong rumput type ini dibanderol seputar 2jt-an. 


Mesin rumput berupa mobil, type mesin pemotong rumput ini merupakan type yang oaling canggih dibanding type dorong ataupun type gendong, karena mesin ini sangat ringan untuk dipakai, alat pemotong rumput ini berupa mobil kecil yang dapat di naiki operator nya, mobil ini diperlengkapi mesin pemotong yang ada pada bagian bawah mobil. Untuk pengoperasian nya yakni tinggal mengendarai mesin itu semestinya mengendarai mobil atau gokart biasanya, tinggal di kendarai ke daerah yang ingin dipotong nya. Salah satunya variasi mesin pemotong rumput ini yakni lawn mower mobil MTD. Mesin nya bagus dengan tenaga 420cc serta dengan ukuran yang kecil, mesin ini memiliki bahan bakar bensin, kemampuan tangki bensin nya lumayan besar yakni seputar 5, 7 Liter, alat pemotong rumputnya berbentuk twin blade 38”, harga mesin pemotong rumput bentuk mobil ini si bandrol dengan harga seputar 42jt. Tentulah harga yang begitu mahal bila dibanding dengan mesin pemotong rumput type lainnya. Mesin ini begitu pas untuk pelihara rumput dengan ruang yang cukuplah luas seperti lapangan sepakbola maupun lapangan golf. 

Daftar Harga Mesin Pemotong Rumput Terbaru

Varian mesin pemotong rumputHarga
Honda HRU196M (dorong)Rp 9.900.000
Tasco TLM22 (dorong)Rp 2.250.000
Makita PLM4110 (dorong)Rp 5.650.000
Honda HRU216M2 (dorong)Rp 15.000.000
Tasco TLM20 (dorong)Rp 2.250.000
Honda UMR435T (gendong)Rp 3.500.000
Tanaka SUM328SE (gendong)Rp 3.300.000
Tasco TAC318 (gendong)Rp 1.350.000
Demikian artikel ini kami sediakan, mudah-mudahan berguna buat anda yang akan beli mesin pemotong rumput, serta membuatnya menjadi rujukan supaya pas dengan mesin mana yang anda perlukan. Demikian serta Terima kasih!
Disqus Comments