Monday, July 30, 2018

Harga Kucing Scottish Fold

Harga Kucing Scottish Fold - Pada saat ini admin akan berikan info tentang info yang begitu menarik sekali, informasi yang begitu menarik sekali pada kesempatan ini yakni mengenai kucing, kucing menjadi hewan peliharaan sangat lucu dan begitu menggemaskan kan?

 

Bila anda seseorang penggemar binatang tentulah anda telah kenal bukan dengan kucing yang satu ini, kucing yang satu ini admin akan ulas yakni kucing type scottish fold, kucing dengan type semacam ini banyak di jumpai didunia. 

Buat anda yang belumlah tahu informaasi tentang kucing type scottish fold, admin akan berikan info nya, kucing ini adalah satu kucing yang datang dari skotlandia inggris sama dengan nama dari kucing itu, kucing ini masuk ke kucing domestik, karena kucing ini adalah kucing yang datang dari luar negeri. 

Kucing type ini adalah kucing yang memang kucing yang datang dari daerah skotlandia, serta memanglah bukan satu persilangan pada kucing type yang satu dengan kucing type yang lainnya. Kucing type ini begitu unik serta begitu lucu sekali oleh karena itu sangat banyak pengagum kucing ingin memilikinya. 

Walopun harga dari kucing type scottish fold memang tidak murah, akan tetapi ada banyak orang yang ingin membelinya, dengan harga di atas rata-rata serta cukuplah merogoh kocek yang dalam oleh karena itu pengagum kucing yang begitu fanatik saja yang dapat dapat membelinya. 

Karakterisitik Kucing Scottish Fold 

Untuk info tentang karakter dari kucing itu yakni kucing ini mempunyai berat tubuh yang baik yakni seputar 4 sampai 7 kilo saja, serta dapat juga mempunyai tinggi yang sama dengan kucing biasanya. Mata dari kucing scottish ini sangat lucu dan menggemaskan dengan mata yang bundar memberi dampak yang begitu unik pada kucing type itu. 

Pada intinya semua kucing memang hampir serupa, dengan tingkahnya yang baik dan suka bermain, kucing type ini mempunyai karakter yang hampir sama dengan kucing biasanya seperti ramah dan tenang, serta kucing yang satu ini begitu berteman sekali dengan pemiliknya. 

Daftar Harga Kucing Scottish Fold Terbaru

Jenis KucingUsiaHarga
Kucing Scottish Fold Ukraine Asli1 Tahun 3 BulanRp 25.000.000
Kucing Scottish Fold Kaskus Murah3 BulanRp 2.500.000
Kucing Scottish Fold Asli Betina Shorthair Ped CFA3 BulanRp 16.500.000
Kucing Scottish Fold Asli Kitten di Indonesia2 BulanRp 7.500.000
Kucing Scottish Fold Asli2,5 BulanRp 6.000.000
Kucing Scottish Fold Anakan2,5 BulanRp 6.500.000
Kucing Scottish Fold Mix Exotic5 BulanRp 2.500.000
Kucing Scottish Fold Jantan Non-Ped 20153 BulanRp 8.000.000
Kucing Scottish Fold Dewasa PED CFA6 BulanRp 13.000.000
Kucing Scottish Fold Kitten Shorthair Jantan Ped CFA3 BulanRp 16.500.000
Di atas admin telah berikan info tentang info kumpulan harga kucing scottish fold, dari data di atas admin dapat simpulkan untuk kucing scottish fold yang sangat termahal di pegang oleh type kucing asli betina shorhair ped cfa, dengan usianya yang barusan berusia 3 bulan saja sangatlah mahal yakni dibandrol dengan harga Rp 16 juta rupiah,.  

Ditambah lagi untuk kucing sottish fold type ukraine asli, kucing type ini begitu fenomenal harga nya yakni seputar dapat sampai 25 juta rupiah, akan tetapi dibanding dengan kucing yang lain, kucing bengal masih tetap mempunyai harga yang mahal yakni rekor fantastisnya seputar 60 juta rupiah, harga yang fenomenal kan? 

Demikian info tentang kumpulan harga kucing scottish fold, bila anda ingin tertarik beli kucing type itu anda dapat membelinya di petshop paling dekat serta tentunya terpercaya, akan tetapi bila anda ingin beli nya di website on-line, anda dapat lihat apa petshop on-line yang ingin anda menuju itu terpercaya ataukah tidak. 

Terima Kasih Mudah-mudahan Berguna!!
Disqus Comments