Monday, July 30, 2018

Harga Foundation Sariayu termurah

Harga Foundation Sariayu termurah - Foundation atau dalam bhs Indonesia yakni alas bedak, adalah peralatan rias yang tidak bisa terlupakan. Foundation memegang peranan terpenting dalam soal tata rias muka. Tentulah foundation jadikan menjadi basic sebelum kenakan bedak serta peralatan rias yang lain. Foundation sendiri umumnya berupa cair, akan tetapi ada juga yang berupa padatan. Foundation akan menimbulkan warna di wajah saat dipakai, hingga foundation mempunyai shade warna supaya bisa sesuai dengan warna kulit muka. 

Sama dengan Foundation Sariayu yang mempunyai 3 variasi foundation komplet dengan pilihan shade warnanya. Berlainan dengan brand kosmetik lainnya, Sariayu secara langsung melabeli foundationnya dengan info warna untuk kulit hingga mempermudah konsumen untuk memilihnya. Foundation dari Sariayu tentulah diperlengkapi dengan beberapa bahan alami seperti ekstrak bunga serta minyak mendasar. Sama seperti dengan beberapa produk kosmetik Sariayu yang lain, terbuat berbahan alami namun masih tetap di jual dengan harga yang dapat dijangkau. Nah, untuk info lebih komplet tentang harga foundation Sariayu, baca penjelasan di bawah ini. 
Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic adalah foundation cair dari Sariayu yang dikemas berbentuk botolan. Botol pengemas berwarna bening hingga menapakan warna shade yang diambil. Sisi penutupnya flip hingga lumayan menarik sisi botol saja untuk membukanya. Yang unik dari foundation ini yakni aroma fresh dari foundation bisa menghidupkan semangat. 

Bukan sekedar itu foundation ini diperlengkapi dengan beberapa bahan yang bisa memberi kelembapan serta perlindungan dari cahaya matahari berbentuk minyak cendana serta tabir surya. Shade warna dari Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic ada 4 variasi yakni untuk kulit sawo masak, kuning langsat, kuning pengantin serta kuning gading.  
Sariayu Alas Bedak Whitening Aromatic mempunyai paket yang serupa dengan Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic. Komposisi dari ke-2 foundation itu pasti berlainan, pada Sariayu Alas Bedak Whitening Aromatic lebih diperuntukkan untuk membuat cerah kulit muka. Dengan diperkaya oleh ekstrak bunga sepatu, minyak mendasar cendana serta tabir surya, foundation ini bisa memberi kesan-kesan cerah untuk muka. 

Foundation ini cuma mempunyai satu shade warna yakni kuning pengantin, yang memang diperuntukkan untuk penampilan kulit putih nan cerah. Langkah penggunaan foundation cair ini langsung dapat diterapkan memakai spons ke semua muka dengan rata. Sebelum menerapkan yakinkan muka sudah bersih supaya tidak mengakibatkan komedo. 
Berlainan dari ke-2 type foundation diatas, Sariayu Krem Alas Bedak berupa krim dengan wadah bulat. Sisi penutupnya ulir serta berwarna bening hingga terlihat shade warna yang diambil. Foundation ini mempunyai coverage semakin bagus karena bisa menyamarkan noda hitam hingga membuahkan riasan muka yang lebih mulus. Diluar itu foundation ini lebih pas untuk acara-acara spesifik. 

Sariayu Krem Alas Bedak ada dalam 4 shade warna yakni kuning langsat, kuning pengantin, kuning gading serta sawo masak. Penentuan warna bisa sesuai dengan warna kulit muka supaya berkesan alami. Sebelum memakai foundation semestinya membersihkan terlebih dulu ruang muka, lalu beri foundation memakai jari di ruang muka lalu ratakan memakai spons.

Daftar Harga Foundation Sariayu

Varian Foundation SariayuHarga
Sariayu Alas Bedak Energizing AromaticRp 12.000
Sariayu Alas Bedak Whitening AromaticRp 12.000
Sariayu Krem Alas BedakRp 31.000
Demikian penjelasan tentang harga foundation Sariayu, cukuplah dapat dijangkau kan? Produk kosmetik Sariayu ada di beberapa toko kosmetik serta gerai Sariayu dan ada juga di toko kosmetik on-line. Mudah-mudahan berguna.
Disqus Comments